TIKBLOGKU & ALVISE PERCOMSELL Mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri bagi seluruh warga negara Indonesia yang merayakan. Kunjungi Website perusahaan kami :www.alvisepercomsell.blogspot.com

Minggu, 21 November 2010

Memproteksi folder menggunakan Folder Protektor Beta Versi 1.00


Ini program gratis yang saya kembangkan sendiri yang saya beri nama Folder Protektor beta 1.00, program ini berfungsi untuk memproteksi folder. Program ini terinspirasi dari virus local yang menjangkiti komputer di Indonesia. Dari sifat virus local yang menjangkiti komputer saya analisa cara bekerjanya kemudian saya buat program yang cara bekerjanya mirip dengan virus bersangkutan.. Tetapi program ini bisa di control sehingga menjadi program yang bermanfaat. Tidak seperti Virus, virus umumnya controlernya sudah di tanam di program virus tersebut jadi tidak sembarang orang bisa merubah cara bekerja Virus tanpa ada campur tangan si programmer virus, dan yang pasti tidak tercontrol.

Kelebihan Folder Protektor beta Versi 1.00 yang saya kembangkan :
  1. Bersifat Portabel (tanpa di instal Dikomputer), saya lebih senang membuat program yang portabel karena lebih mudah di gunakan, hampir semua program yang saya buat sendiri sifatnya portabel, kecuali program yang terhubung dengan database Microsoft Acces, saya belum mampu membuat dengan database tersebut portabel. Belum lama ini saya menemukan virus yang menggunakan database Acces untuk menyimpan file yang terinveksi, saya salut pembuat virus tersebut mampu menjalankan virusnya tanpa harus menginstal komponen untuk mengakses databasenya.. hebaaaaattttt…
  2. Program bisa di copi di Drive manapun, C , D, E dll tanpa takut kehilangan informasi folder mana saja yang sudah terproteksi dan tidak, karena saya mengembangkan database seperti Virus komputer dimana databasenya terpusat dan umumnya terletak di registery Windows.

Kelemahan Program Folder Protektor beta Versi 1.00 :
  1. Belum ada password untuk mengakses program tersebut, karena masih program beta maka belum saya program…saya tetap mengupload program tersebut untuk meminta pendapat dari Anda sebagai pemakai, program ini kurang apa nanti kekurangannya akan saya tambahkan sehingga menjadi program yang lengkap tetapi tetap gratis..
  2. Kemampuan memproteksi folder masih terbatas yaitu hanya 10 folder, dan di kemudian hari kemampuannya akan saya tingkatkan sehingga di masa depan mampu memproteksi folder tanpa batas
  3. belum mampu mendeteksi program berjalan di atas flash disk atau hardisk. Jika program ini bisa mendeteksi flashdisk / hardisk maka program ini akan bisa dibawa ke komputer manapun asal bersistem operasi windows. Sehingga tidak akan kehilangan informasi folder yang diproteksi di flshdisk. Seperti virus shorcut yang akhir2 ini menyerang komputer di indonesia, perantaranya flashdisk dan yang I infeksi hanya flashdisk saja.. saya salut untuk ke dua kalinya kepada si pembuat Virus tersebut… HEEEBATTT….
Ternyata dari Virus kita bisa menciptakan program yang bermanfaat, banyak program yang saya kembangkan yang terinspirasi dari cara kerja virus Lokal, contohnya :
  1. JK Adzan (pengingat waktu sholat untuk 5 kota)
  2. Auto Bel( Bel otomatis untuk sekolah dasar, SMP, SMA, Perguruan tinggi, Kantor2, Pabrik dll) bisa mengontrol peralatan listrik seperti Amplifier, Bell Listrik dengan mengubah sinyal digital ke sinyal analog
  3. JK Biground (Membuat biground di flashdisk/hardisk)
  4. Monitoring Komputer hidup/mati menggunakan jaringan komputer dan bisa mematikan komputer secara remote.
  5. dan masih banyak lagi… sebagian programnya sudah hilang karena terformat.gara-gara mengopi video dari cd bajakan...yang ternyata dari cd bajakan tersebut ditanamkan program untuk memformat hardisk drive D dan Drive E
semoga bermanfaat

2 komentar:

Silahkan anda komentari artikelnya....